Sang Pencipta (Dari Blog Ini)

Ya, halo kawan2 aditbegitulah. Salam kenal buat kalian nama saya Aditya R.A
Saya tinggal di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia.
Kalo masalah sekolah, saya juga sekolah tepatnya di SMP 2 KUDUS. (SMPN 2 KUDUS)
Hobi saya selain ngak ada yg saya jalani dng serius.
Selain seorang Blogger saya juga seorang Gamers handal jadi kalo ada temen2 yg mau tanya2 soal game bisa kok hubungi saya di :
088806458763
atau email saya rocketmaster000@gmail.com
atau FB saya R Adhitya

Mungkin Cukup buat kali ini moga2 kawan2 senang dan terhibur.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
8 June 2013 at 20:15 ×

emang elu orang mane pake gua gua segala? lol

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment

Check Your Site Rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service